Selamat Datang di 
TOKO NASA CIAMIS
Toko Online Nasa Amanah & Terpercaya | WA : 0813 2340 7890


Power Nutrition 350gr / 500gr / 3Kg

Power Nutrition 350grPower Nutrition 500grPower Nutrition 3Kg


Stok Banyak
Terlaris
Rp70.000 - Rp670.000
Power Nutrition dibuat dari bahan alami pilihan terbaik yang  terjamin ketersediaannya dan diproses dengan mekanisme teknologi gradasi dan degradasi unsur melewati proses piruvatisasi tingkat 3, sehingga langsung dapat  dimanfaatkan oleh jaringan tanaman.
  • Dibuat khusus diaplikasikan untuk tanaman buah-buahan tahunan seperti mangga, jeruk, lada, panili, kelapa sawit, coklat, dll. Akan tetapi bagus juga untuk diaplikasikan pada tanaman buah – buahan semusim seperti melon, cabai, tomat, dll.
  • Meningkatkan produktifitas buah, dengan memperbanyak buah dan membantu pembuahan di luar musim, (faktor air cukup, iklim tidak ekstrim, hanya penyakit normal).
  • Membantu mengurangi kerontokan bunga/buah dan memebantu meningkatkan kualitas buah (rasa, aroma, warna) serta meningkatkan keawetan buah dari kerusakan setelah panen.
  • Mengurangi kebutuhan pupuk makro (N, P dan K) hingga 75% - 90%, sekaligus memperbaiki kerusakan tanah secara bertahap, meningkatkan kesuburan tanah dan membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman.


Komentar (0)

Post a Comment