Selamat Datang di 
TOKO NASA CIAMIS
Toko Online Nasa Amanah & Terpercaya | WA : 0813 2340 7890


Ayla Breast Care Pengencang,Pembesar Payudara

Ayla Breast Care Pengencang,Pembesar Payudaracream Pengencang,Pembesar Payudaraterapi Pengencang,Pembesar Payudara


Promo
Terlaris
Rp200.000
AYLA BREAST CARE adalah produk perawatan wanita yg dikhususkan sebagai perawat dan pengencang payudara. Ayla Breast Care teruji dan terbukti aman dipakai serta telah memperoleh ijin pemasaran resmi dari BPOM RI dengan nomer BPOM NA18140100462.
Jadi jangan khawatir jika menggunakan cream perawatan payudara ini karena tidak menggunakan bahan-bahan yang berbahaya dan tidak menimbulkan efek samping.

Rahasia Payudara Kencang, Besar Padat Berisi Hanya dalam 7 Hari Pemakaian pertama :

Teknik Cara Pakai Ayla Brest Care : 
  1. Kompres payudara anda dengan air hangat sedikit agak panas, gunakan handuk halus dan lembut, tutup semua area payudara anda termasuk putingnya. Diamkan sampai aliran darah dalam payudara terasa hangat, persis seperti kita mengompres anak demam. Hal ini dilakukan supaya proses penyerapan cream bisa berjalan dg baik.
  2. Kemudian gunakan cream AYLA BREAST CARE kurang lebih 30 menit sebelum tidur. Oleskan cream secara merata ke bagian payudara anda kecuali putingnya.
  3. Lakukan pijatan lembut dg gerakan melingkar searah jarum jam,sekitar 7 menit.
  4. Jangan di bilas lagi dan jangan menggunakan BH/ bra. Tidurlah terlentang kira2 10-15 menitan sampai aliran darah payudara anda terasa hangat kembali,
  5. disini anda dilarang keras melakukan aktivitas apapun terhadap payudara tersebut. Biarkan payudara anda benar-benar rilex total.
  6. Bagi yang bersuami usahakan pemakaian AYLA BREAST CARE nya di saat tidak melakukan hubungan intim. Agar mendapatkan hasil yg maksimal dan
  7. memuaskan.
  8. Hindari minum kopi dan stres selama pemakaian.

Produk 100 % Original Garansi uang Kembali jika terbukti Palsu 

    Komentar (0)

    Post a Comment